Yang pernah Lihat ini

Kamis, 14 Agustus 2014

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I.     KETERANGAN PRIBADI
1.    Nama                                : Krisna Ristanti
2.    Tempat, Tanggal Lahir      : Kulon Progo, 12 Agustus 1997
3.    Alamat                               : Kopok Wetan RT 12/12, Tawangsari, Pengasih
                                            Kulon Progo
4.    Agama                               : Islam
5.    Status Perkawinan            : Belum Menikah
6.    Tinggi Badan/ Berat          : 154 cm / 48 kg
7.    Bahasa yang dikuasai       : Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia,                                                          Bahasa Jepang

II.      PENDIDIKAN
A.    Pendidikan Formal
1.    SD Tawangsari Lulus Tahun 2009
2.    SMP N 3 Wates, Lulus Tahun 2012
3.    SMK N 1 Pengasih, Luus Tahun 2015

B.    Kursus-Kursus
1.    Bahasa Inggris LIA (Lembaga Indonesia Amerika) Jakarta, Level 4, 2008
2.    Komputer Web Design, LPPK SMK Negeri 1 Pengasih, 2008
3.    Kepribadian, LPK Al-Hidayah Jakarta, 2008

III.    PENGALAMAN KERJA
1.    Praktik kerja di PT Indomobil, Jakarta, Januari – April 2008

IV.    KETERANGAN LAIN
1.    Hobby        : Membaca, Menulis, Bela Diri, Menari, Menyanyi
2.    Prestasi     : Juara II Menari Tingkat Kabupaten, 2008

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Bila saya sengaja memalsukan keterangan dalam daftar Riwayat hidup ini, maka sayabersedia dituntut menurut hokum yang berlaku.

                                                                                                Yogyakarta, 16 Mei 2013
                                                                                                Yang Membuat
                                                                                                           
                                                                                                Krisna

                                                                                                Krisna Ristanti
Yogyakarta, 16 Mei 2013


Yth. HRD dan Recruiment
PO BOX 1234 JKB
Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan di harian Kompas tanggal 15 Mei 2013 bahwa perosahaan Saudara membutuhkan tenaga untuk posisi staf administrasi, maka dengan ini saya mengajukan lamaran kerja untuk posisi tersebut.

Usia saya, 18 tahun, lulus SMK  Negeri 1 Pengasih program keahlian Administrasi Perkantoran, tahun 2012. Saya dapat, mengetik 10 jari, mengerti tentang internet, menggunakan computer seperti MS Word, Excel, Power Point, serta membuat bermacam surat dan pekerjaan administrasi lain. Walaupun saya belum berpengalaman kerja, namun dengan pengetahuan dan keterampilan yang saya miliki serta pelatihan yang saya ikuti, saya yakin akan dapat bekerja dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah Terakhir dan Transip Nilai
3.      Fotokopi Sertifikat Uji Kompetensi
4.      Fotokopi Sertifikat Praktek Kerja Industri
5.      Fotokopi Sertifikat Pelatihan (Kursus)
6.      Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7.      Fotokopi Surat Kesehatan
8.      Fotokopi KTP
9.      Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, selanjutnya saya sangat mengharapkan adanya jawaban dari Bapak.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Krisna

Krisna Ristanti


Yogyakarta, 16 Mei 2013

Yth. Kepala Personalia
PT SEJAHTERA
Jl. Pati Unus No. 25
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama                                      : Krisna Ristanti
            Tempat, Tanggal Lahir            : Kulon Progo, 12 Agustus 1997
            Pendidikan                              : SMK N 1 PENGASIH
                                                              Program Keahlian Administrasi  Perkantoran 1
            Alamat                                     : Kopok Wetan RT 12/24, Tawangsari, Pengasih,
                                                              Kulon Progo
Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Fotokopi Ijazah Terakhir beserta Transkip Nilai
3.    Fotokopi Sertifikat Kursus
4.    Fotokopi Sertifikat Uji Kompetensi
5.    Fotokopi Sertifikat praktik Kerja Di industri (PSG)
6.    Fotokopi Surat Kesehatan
7.    Fotokopi KTP
8.    Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar
Saya berkeinginan untuk maju dan sanggup bekerja keras. Serta yakin akan dapat bekerja dengan baik.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan harapan Bapak dapat menerima saya untuk bekerja di perusahaan yang bapak pimpin dan balasan secepatnya.
Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Krisna
Krisna Ristanti
Yogyakarta, 16 Mei 2013

Yth. Kepala Bagian Personalia
PT. Gema Pertiwi
Jl. Asia Afrika No. 456
Jakarta



Dengan hormat,


            Menanggapi iklan Bapak di harian Media Indonesia terbitan tanggal 15 Mei 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri untuk posisi tersebut.


            Saya berusia dua puluh tiga tahun dan pernah bekerja sebagai staf administrasi selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Saat ini saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Bapak tawarkan.

           
            Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah berikut transkip nilai, fotokopi sertifikat keterampilan, dan selembar foto terbaru saya.


            Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


            Demikian surat ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,

Krisna
Krisna Ristanti



�1��LI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar